ERHA Terapkan Konsep Intelligent DermaBeauty yang Tepat dan Berpengalaman

ERHA Terapkan Konsep Intelligent DermaBeauty yang Tepat dan Berpengalaman

PUAN.CO.ID– Pertumbuhan pasar di industri DermaBeauty semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun. Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh 9,61% pada tahun 2021. 

Tingginya demand dari masyarakat Indonesia akan solusi perawatan kulit dan rambut menjadi faktor utama banyaknya merek merek baru bermunculan, dengan positioning dan gaya komunikasi kekinian lewat social media maupun media konvensional. 

Hal ini sangat positif bagi konsumen atas banyaknya pilihan yang bisa didapatkan. Namun di sisi lain, ketepatan dalam memilih solusi DermaBeauty yang terbaik dan berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen saat ini.

Erha sebagai the expert & top leading brand di industry DermaBeauty di Indonesia hadir memposisikan diri sebagai the most intelligent choice atas kebutuhan dan tantangan konsumen dalam memilih solusi derma beauty yang terbaik bagi dirinya. Berkomitmen untuk selalu menciptakan solusi terbaik, terdepan & berkualitas agar setiap orang menjadi versi terbaik dari dirinya lewat penampilan kulit dan rambut yang sehat dan indah. 

Selama 24 tahun lebih berkarya, Erha berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist yang merupakan salah satu tokoh penting di perkembangan industri dan pendidikan bidang dermatology di Indonesia, dan telah berkembang sampai sekarang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia.  Pengalaman puluhan tahun dalam memberikan solusi dermabeauty bagi jutaan orang setiap tahunnya dan ekosistem yang komprehensif inilah yang membedakan  dari banyaknya merek yang ada.

Ekosistem ini merupakan sebuah proses hulu ke hilir yang diterapkan di Erha demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumen. Proses penciptaan solusi ini berawal dari mendengarkan suara kebutuhan dan keinginan konsumen secara intens lewat setiap customer touch points, yang dilanjutkan oleh Erha Innovation Center untuk mengembangkan dan menciptakan solusi solusi yang inovatif dan komprehensif dengan branding dan design yang kekinian dan relevan. Erha Dermabeauty Solution ini ditata ke dalam 2 jenjang, yaitu solusi skincare untuk pengguna mandiri/self-care dan solusi clinical untuk pengguna skincare didampingi dermatologist/clinical-care. 

Salah satu channel concept terbaru dari Erha adalah aplikasi Erha Buddy yang memudahkan pengguna untuk dapat mengakses solusi tersebut lewat sentuhan layar di smartphone. Dan nantikan dalam waktu dekat kanal youtube Erha.TV yang menyediakan berbagai informasi dan edukasi yang menarik dan terkini tentang solusi solusi DermaBeauty bagi konsumen Indonesia.

Pada kampanye terbaru melalui pesan “Intelligent Choice, Beautifying Millions for 24 Years and Still Counting”, Erha ingin menyampaikan pesan betapa pentingnya untuk memilih solusi DermaBeauty yang tepat dan berpengalaman, karena kesuksesan hidup kita ditentukan oleh pilihan pilihan yang bijak dan cerdas, yang salah satunya adalah Our Choice of Our DermaBeauty Solution. Choose Wisely & Intelligently.

Spread the love

Related post