Sambut Libur Lebaran, Timezone Indonesia Hadirkan Kampanye Jadi Lebih Fun
PUAN.CO.ID– Mengisi libur sekolah dan Lebaran yang sebentar lagi tiba, Timezone Indonesia mengajak keluarga Indonesia mengisi liburan mereka bersama anak-anak tercinta dengan bermain sambil berinteraksi dan berolah raga melalui kampanye “Jadi Lebih Fun”.
Sebagai tempat liburan keluarga yang paling banyak disukai keluarga Indonesia, kampanye ini ingin menghadirkan visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik untuk masyarakat Indonesia.
“Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ujar Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia saat konferensi pers peluncuran kampanye Timezone Jadi Lebih Fun di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (28/3).
Naveen menambahkan, kami ingin menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi.
“Dengan kondisi yang saat ini terjadi, bermain di timezone diharapkan dapat menjadi obat untuk menghilangkan stres dan penat. Serta dapat menjadi momen berkualitas untuk orang tua bermain bersama anak-anak mereka,” tambah Naveen.
Kampanye Jadi Lebih Fun akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya. Melalui kampanye ini, kami mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka. Tak hanya itu, peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye ini.
“Karena musik merupakan medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk,” kata Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.
Kikie menambahkan, musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan. Timezone Song ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai hari ini agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.
“Seluruh tim kami sudah menyiapkan diri untuk menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Ada berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini,” jelas Kikie.
Selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.
“Pencapaian Timezone Indonesia baik dari Indonesia maupun dunia internasional merupakan bukti nyata atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap pengalaman bermain yang diberikan oleh Timezone kepada masyarakat Indonesia sehingga menjadi tempat bermain pilihan keluarga Indonesia. Pencapaian ini akan memacu kami untuk lebih giat berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pengunjung sehingga membuat hidup mereka jadi lebih fun,” tutup Naveen.