Yuk, Berburu Kosmetik di Beauty Station AEON Mall Sentul City!
Sentul– Di pengujung September 2024, AEON Mall Sentul City berkolaborasi dengan AEON Store Sentul City mengadakan pameran bertajuk “Beauty Station” bersama brand kecantikan ternama Tanah Air seperti make over, somethinc, earth love life dan puluhan brand lainnya.
Animo masyarakat terhadap produk kecantikan yang sangat tinggi, menjadi salah satu alasan diadakannya program ini. Berbagai promo spesial hingga potongan harga yang fantastis akan diadakan guna meningkatkan minat pengunjung. Acara yang berlangsung hingga 29 September ini akan dimeriahkan oleh beauty talkshow, serta makeup demo, di east court, lantai dasar.
“Insiatif acara ini diadakan untuk memanjakan para pengunjung setia kami yang didominasi oleh wanita dengan rentang usia 20 – 40 tahun. Kami membawa puluhan brand ternama dengan promo khusus yang berlangsung selama periode acara ini,” ungkap Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.
Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, mal ini juga mengadakan program belanja khusus transaksi di area pameran, “Dazzling Up”. Dengan menukarkan struk belanja dengan minimal transaksi Rp 250.000, pelanggan akan langsung mendapatkan shopping voucher senilai Rp 50.000. “Kami selalu berupaya menghadirkan pengalaman berbelanja yang berkesan untuk pengunjung. Tidak hanya menghadirkan brand ternama selama periode pameran ini, kami juga sudah menyiapkan program belanja ini,” jelas Bayu.
Beauty Talkshow juga akan diadakan selama periode program berlangsung. Talkshow yang dibawakan oleh ahli di bidang kecantikan akan mewarnai acara ini. “Tidak hanya menghadirkan promo dan program belanja, kami juga menyuguhkan acara yang bersifat edukatif melalui talkshow bekerjasama dengan berbagai tenant kami,” tambah Bayu.
Demi memaksimalkan promosi digital selama program ini berlangsung, tidak hanya mengadakan promosi di akun resminya, AEON Mall Sentul City juga bekerja sama dengan puluhan key opinion leader (KOL) di media sosial Instagram dan Tiktok. “Seperti yang kita rasakan bahwa perkembangan trend media sosial yang begitu pesat dalam hal promosi. Oleh karena itu, kami selalu aktif mengadakan promosi, activity maupun kolaborasi dengan para KOL di berbagai platform media sosial untuk meningkatkan awareness terhadap AEON Mall Sentul City,” ungkapnya.
Saat ini, kami juga telah menghadirkan Broadcast Channel di akun resmi Instagram-nya dengan tujuan agar lebih dekat dengan para follower media sosial pada khususnya dan pengunjungnya pada umumnya. “Hal ini merupakan salah satu strategi kami agar lebih dekat dengan pengunjung kami. Kami menyampaikan informasi terkini mengenai mal dengan agar lebih dekat dengan para follower kami,” tutup Bayu.