Heboh! Marshanda Dipinang Jadi Brand Ambassador Lewat Wedding Campaign
Bandung– Belum lama ini, aktris cantik Marshanda sempat viral di media sosial karena dikira bakal menikah.
Tapi rupanya kabar tersebut merupakan sebuah marketing campaign. Salah satu campaign yang cukup kreatif dilakukan oleh Cleora Beauty yang baru saja memperkenalkan brand ambassador-nya dengan kemasan upacara pernikahan.
Upacara meminang aktris Marshanda sebagai brand ambassador Cleora Beauty, pun dikemas dengan acara layaknya sebuah pernikahan. Lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace Shopee dan TikTok.
Dengan kreativitas yang dibawanya, kampanye ini pun menjadi viral di beberapa akun gosip hingga mendulang engagement yang tinggi di media sosial, seperti Instagram dan TikTok.
“Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gossip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty di Bandung (3/3/2024).
Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia.
“Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Chaca menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini,” ujar Rocky.
Bersama dengan Marshanda, Cleora ingin membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia dalam menghadapi iklim tropis.
“Aku bahagia banget bisa mendukung lokal brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora,” ujar Marshanda.
Marshanda mengaku sudah menggunakan produk tersebut sejak setahun belakangan. “Aku sampai bawa- bawa kalau lagi travelling ke Amerika dan kemana pun. Cocok dan bagus untuk kulit aku,” tuturnya.
Bersamaan dengan campaign ini, cleora juga memperkenalkan produk barunya, 30 seconds natural exfoliating gel. Dihadirkan dengan rangkaian bahan natural, produk ini dirancang untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara yang lebih mudah, tidak menyakitkan, dan lebih cepat.
“Produk ini ditujukan untuk konsumen dengan kulit sensitif, membantu kerja skincare sebelum diaplikasikan ke kulit. Pasalnya, dengan mengangkat sel kulit mati terlebih dulu, kerja skincare akan lebih optimal,” ujar Melisa Wijaya, Komisaris & Founder Cleora Beauty.
Melissa menyebutkan bahwa produk ini dihadirkan untuk mengangkat sel kulit mati hingga menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah.