Mengenal LIOLIO, Virtual CEO Pertama di Indonesia Jangkau Generasi Muda

Mengenal LIOLIO, Virtual CEO Pertama di Indonesia Jangkau Generasi Muda

Jakarta– Seperti diketahui bahwa generasi muda merupakan kelompok yang aktif secara digital. Generasi muda merupakan pasar yang potensial dengan kekuatan daya beli tinggi. 

Untuk menjangkau kalangan muda, perusahaan logistik Lion Parcel memperkenalkan LIOLIO, sosok virtual CEO pertama di Indonesia sebagai representasi dan wajah baru perusahaan dalam berkomunikasi di ruang publik. 

Kehadiran virtual ceo ini menjadi strategi komunikasi baru yang lebih segar dan adaptif untuk menjangkau generasi muda yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi dan transaksi online baik sebagai pembeli maupun pelaku usaha. 

Tujuannya adalah untuk membangun koneksi yang lebih kuat dan relevan sehingga bisa menjadi perusahaan logistik pilihan mereka. Virtual CEO ini juga akan tampil di berbagai kanal komunikasi perusahaan merepresentasikan semangat #BeraniDiandelin, yaitu menghadirkan layanan logistik yang tepercaya dan inovatif sesuai kebutuhan pelanggan. 

Sebagai virtual ceo, strategi komunikasinya yaitu dengan pendekatan yang lebih kreatif sesuai dengan gaya komunikasi masyarakat saat ini, terutama generasi muda yang menginginkan brand yang autentik, menyenangkan, dan bernilai. 

“LIOLIO merupakan representasi dari semangat baru Lion Parcel dalam membangun komunikasi yang lebih dekat dan mudah diingat oleh publik. Kami ingin hadir dengan pendekatan baru dalam membangun koneksi yang lebih kuat di berbagai platform. Perannya menunjukkan posisi penting virtual ceo dalam mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan secara konsisten di berbagai kanal komunikasi,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto.

Kehadiran virtual CEO ini juga menjadi simbol optimisme Lion Parcel dalam menyambut pertumbuhan positif perusahaan di kuartal I/2025. Di tengah lanskap industri yang semakin kompetitif.

Sementara itu, komoditas fesyen juga terus mendominasi jenis pengiriman, menegaskan kepercayaan yang tinggi dari para pelaku usaha ritel dan UMKM terhadap Lion Parcel sebagai partner logistik mereka.

“Melalui kehadiran LIOLIO di tengah momentum pertumbuhan positif, Lion Parcel menegaskan posisi yang tidak hanya fokus pada pengiriman, tetapi juga membangun koneksi yang lebih personal dengan pelanggan. Ini adalah langkah nyata Lion Parcel dalam memperkuat identitas brand dan menjawab tantangan komunikasi masa kini dengan cara yang lebih kreatif terutama untuk menjangkau generasi muda yang merupakan bagian penting dari target market kami ke depan,” jelas Kenny.

“Peluncuran LIOLIO bukan sekedar simbolis visual, tapi merupakan bagian dari transformasi yang lebih luas dari cara kami berkomunikasi. Kami ingin terus relevan dengan kebutuhan zaman, termasuk menjangkau generasi muda dengan cara yang lebih kreatif dan bermakna. Di saat yang sama, kami juga memperkuat fondasi bisnis melalui perluasan infrastruktur, jaringan dan inovasi produk. Ini adalah bentuk nyata komitmen Lion Parcel untuk terus #BeraniDiandelin di setiap langkah pengiriman,” tutup Kenny.

Untuk mengenal lebih dekat sosok LIOLIO, masyarakat dapat mengunjungi booth activation Lion Parcel di Sarinah Jakarta pada 17-20 April 2025. Aktivasi ini menjadi bagian dari upaya memperkenalkan virtual CEO ini melalui pengalaman yang interaktif bagi publik.

Spread the love

Related post