Flimty Raih Gelar ‘Brand of The Year’ di World Branding Awards 2024
Jakarta (PUAN)- Flimty menjadi satu-satunya brand kesehatan asal Indonesia di kategori Healthcare – Health Supplements yang berhasil mendapatkan gelar Brand of The Year di World Branding Awards 2024-2025 yang diselenggarakan di Tower of London, Inggris pada 25 November 2024.
World Branding Awards merupakan penghargaan Internasional yang diberikan kepada merek kelas nasional, regional, hingga global. Penghargaan ini diberikan pada merek yang telah memberikan dampak besar, baik kepada konsumen maupun industri secara keseluruhan. Di edisi ke-18 ini, terdapat total 927 brand dari 66 negara yang masuk ke dalam nominasi.
Para pemenang World Branding Awards tentunya sudah melewati 3 tahap penjurian secara ketat, di antaranya yaitu penilaian brand, riset pasar konsumen, dan voting publik. Dalam setiap kategori, hanya ada satu pemenang per negara.
Direktur Flimgroup, Dennis Hadi mengatakan, penghargaan sebesar ini tidak akan mungkin didapatkan tanpa kerja keras dan dedikasi tim, serta kepercayaan konsumen terhadap produk Flimty selama 6 tahun terakhir.
Tak hanya menciptakan produk yang berkualitas tinggi, imbuh Dennis, Flimty juga menjunjung tinggi kepuasan konsumen, yang membuat Flimty berkomitmen untuk selalu uji lab produk secara rutin demi memastikan kandungan sesuai dengan klaim dan label nutrisi.
Selain itu, Flimty juga melibatkan ahli gizi dalam proses pengembangan produk, memberikan edukasi terkait gaya hidup sehat, dan membantu meningkatkan pola hidup masyarakat.
“Saya mempunyai mimpi untuk menjadikan Flimty bukan hanya nomor satu di Indonesia, tetapi harapan dan visi saya adalah menjadikannya sebagai merek global. Semoga prestasi ini akan menjadi langkah awal Flimty untuk berkembang hingga ke mancanegara dan membantu orang lebih banyak lagi untuk hidup sehat,” ungkap Dennis.
Meski baru 6 tahun berdiri, Flimty berhasil membuktikan bahwa brand yang lahir dan besar di tanah air juga mampu bersaing dengan brand ternama di seluruh dunia.
Sejak 2018 hingga saat ini, Flimty telah menjual jutaan produk di seluruh Indonesia dan tersedia di lebih dari 2.500 toko modern di seluruh Indonesia. Angka ini mencerminkan bahwa minat dan kepercayaan masyarakat yang terus berkembang terhadap produk Flimty.
“Awal tahun 2024 kita sudah berhasil expand ke Malaysia, dan tahun 2025 saya berharap Flimty bisa melakukan ekspansi lebih luas lagi tak hanya di Asia Tenggara, namun juga ke mancanegara,” tutup Dennis.