Flimty Kembali Raih Gelar ‘Brand of The Year’ di World Branding Awards 2025-2026 

Flimty Kembali Raih Gelar ‘Brand of The Year’ di World Branding Awards 2025-2026 

Jakarta– Flimty kembali menorehkan prestasi internasional dengan berhasil meraih penghargaan ‘Brand of The Year’ untuk kedua kalinya berturut‑turut pada ajang World Branding Awards 2025–2026 di kategori Healthcare- Health Supplements. 

Upacara penghargaan bergengsi ini diselenggarakan di Osaka City Museum of Fine Arts, Jepang, dan dihadiri oleh perwakilan brand ternama dunia dari berbagai negara. 

World Branding Awards merupakan penghargaan internasional yang diberikan kepada merek‑merek kelas nasional, regional, hingga global yang telah memberikan dampak signifikan bagi konsumen dan industri. Beberapa brand besar yang memenangkan penghargaan ini adalah Apple, BMW, Spotify, IKEA, dan lain-lain. 

Dalam edisi ke‑20 tahun ini, lebih dari 1.092 brand dari 66 negara masuk dalam nominasi, dengan hanya satu pemenang terpilih dari tiap kategori di setiap negara. Lebih dari 91.000 konsumen juga voting untuk pemilihan penghargaan ini. 

Melalui tiga tahap seleksi ketat, meliputi penilaian brand, riset pasar konsumen, dan voting publik. Flimty kembali berhasil mempertahankan posisinya sebagai satu‑satunya brand kesehatan asal Indonesia yang memperoleh penghargaan di kategori tersebut. 

“Memenangkan Brand of The Year untuk dua tahun berturut‑turut adalah bukti nyata bahwa produk Indonesia mampu bersaing di tingkat global. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen dan kerja keras seluruh tim Flimty yang selalu berkomitmen menghadirkan produk kesehatan terbaik,” ujar Dennis Hadi, CEO Flimgroup. 

Richard Rowles, Global Chairman dari World Branding Awards juga mengatakan bahwa kemenangan ini menunjukkan kuatnya pengakuan dan kepercayaan di mata pelanggan di situasi pasar yang sangat dinamis ini. 

Selain uji lab dan uji panelis rutin untuk memastikan kualitas, salah satu produk Flimty yaitu Flimeal pada Oktober lalu baru dipublikasikan di jurnal ilmiah IJPHN (Indonesian Journal of Public Health) dari Universitas Indonesia dengan judul “Perceived Benefits and Side Effects of High Fiber, High Protein Meal Replacement in Weight Loss Program” sebagai produk yang bisa membantu proses penurunan berat badan.  

“Jadi, saat bikin produk kami emang tidak ingin sembarangan klaim. Sudah sesuai uji lab, uji panelis, dan kami juga berusaha untuk ada uji coba secara ilmiah juga seperti lewat penelitian,” tambah Dennis. 

Meski baru berdiri sejak 2018, Flimty telah menjual jutaan produk di seluruh Indonesia dan hadir di lebih dari 2.500 toko modern. 

Raihan ini sekaligus mencerminkan meningkatnya kepercayaan terhadap brand kesehatan asal Indonesia dalam lanskap global. Flimty juga berharap dengan pencapaian ini, dapat terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan produk yang terstandar dan relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang. 

Spread the love

Related post