Berbagi Kebaikan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Berbagi Kebaikan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Jakarta – Berbagi kebaikan kepada orang lain merupakan ibadah yang sangat bernilai untuk setiap umat khususnya di tengah bulan Ramadan. Salah satunya dengan peduli dan menjalin kebersamaan dengan sesama yang membutuhkan.

Hal ini juga yang dilakukan Toshiba yaitu dengan menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial khususnya di bulan Ramadan. Yakni menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan(CSR) dengan program bertajuk “Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters”. 

Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Lewat  tagline #SharingMatters, brand ini menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. Berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang menciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba akan mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di mana perusahaan beroperasi, terutama selama momen penting seperti Ramadan.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadan,” kata Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.

Toshiba berbagi kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu, selama bulan suci Ramadan. Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. 

Spread the love

Related post