Summarecon Villaggio Outlets, “Surga” Belanja Pecinta Branded Otentik Kini Hadir di Karawang

Summarecon Villaggio Outlets, “Surga” Belanja Pecinta Branded Otentik Kini Hadir di Karawang

PUAN.CO.ID– Penggemar brand-brand otentik kini semakin meningkat, tak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Tak tanggung-tanggung, mereka rela berburu hingga ke luar negeri untuk mendapatkan item fashion incaran meski harus  merogoh kocek yang tak sedikit.

Beberapa tahun terakhir, kesadaran akan brand dan keinginan terhadap barang-barang premium di kalangan pembeli Indonesia telah meningkat. Berdasarkan dari dari Survey Global Ipsos pada September – November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek. Tentunya yang mengedepankan kualitas bahan dan pengerjaan dengan detail ini menjawab kebutuhan kaum urban yang modern, dengan gaya hidup dinamis untuk membuat tampilan semakin percaya diri dalam keseharian mereka.

Melihat tingginya antusias masyarakat untuk belanja branded otentik tersebut, PT Summarecon Agung Tbk secara resmi membuka Villaggio sebagai outlet otentik pertama di Indonesia pada Rabu, 4 Oktober 2023 tepatnya di Karawang Timur. 

Pembukaan ditandai dengan serangkaian acara yang dilakukan oleh Soetjipto Nagaria selaku President Commisioner Summarecon, Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon dan Liliawati Rahardjo selaku Managing Director Summarecon serta turut disaksikan oleh Jajaran Direksi dan Komisaris Summarecon.

Sebagai Indonesia’s First Authentic Outlet Shopping Village, Villaggio mengusung konsep otentik outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain, kini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. 

Outlet ini menghadirkan ratusan brand yang menawarkan berbagai merek Internasional terkemuka di semua kategori retail seperti fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, lifestyle dan banyak lagi. 

Tak ketinggalan, ada juga potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback yang sayang dilewatkan oleh pecinta belanja. Ada juga berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon, mengatakan, “Kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, ini juga memberikan dampak positif pada pasar ritel. Kami yakin untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village. Kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan akan semakin meningkatkan pendapatan berulang perusahaan.”

Brand-brand yang telah bergabung bersama Summarecon Villaggio Outlets adalah brand internasional terkemuka seperti Aigner, Bonia, Braun Buffel, Calvin Klein, Coach*, Furla, Kate Spade*, Lacoste, Tommy Hilfiger, dan Swarovski; brand Fashion and Accessories seperti Charles & Keith, Cotton On, Giordano, Guess Accesories*, Levi’s, Mango, Marks & Spencer, Pedro, Staccato, Steve Madden, The Palace, Wacoal, Watch Zone; brand perlengkapan olahraga dan outdoor seperti Adidas*, Converse, Hoops Indonesia, Kipling, New Balance, New Era, The North Face, Timberland, Under Armour*, Kipling, Puma, Reebok, Skechers, Vans, dan masih banyak lagi.(*opening soon)

Summarecon Villaggio Outlets menjawab pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja barang outlet tanpa harus keluar negeri, sehingga bisa semakin efisien dalam menekan biaya perjalanan dan bisa berbelanja lebih banyak. 

Tak hanya itu, lanjut Adrianto, ini juga menjadi magnet yang melengkapi fasilitas kawasan disana, selain itu juga turut berkontribusi pada perekonomian sekaligus meningkatkan kunjungan ke kota Karawang yang berdampak tumbuhnya dunia usaha lokal, karena selain berbelanja, pengunjung juga diharapkan juga akan menjelajah potensi wisata kota Karawang lainnya.

San Budi, Head of Leasing Summarecon Region 1, mengatakan “Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek otentik dengan harga special, dibawah harga normal ritel, namun kualitasnya tetap terjaga karena produknya bersumber dari official brand. Layaknya outlet-outlet berstandar internasional yang sudah hadir di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Thailand, Malaysia dan lainnya, kami yakin bahwa Summarecon Villaggio Outlets akan disambut dengan baik oleh konsumen dan berharap dapat memulai ekspansi tahap kedua kami.”

Untuk menyesuaikan dengan standar world class outlet, Summarecon berkolaborasi dengan Outlet Specialist, The Outlet! Company, yang meliputi tim eksekutif dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam mengembangkan beberapa pusat outlet terbaik di seluruh dunia, termasuk di pasar Amerika Serikat, Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand.

Daniel L. Kelly, President of The Outlet! Company mengatakan, “Menggabungkan kekuatan pengalaman retail Summarecon dan pengalaman outlet dari kami, Summarecon Villaggio Outlets akan menjadi outlet otentik pertama di Indonesia yang didukung oleh manajemen profesional, fasilitas berstandar internasional, dan strategi pemasaran komprehensif untuk menghadirkan destinasi belanja kelas dunia.”

Spread the love

Related post